Struktur Organisasi

Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI)


Ketua Program Studi Magister Manajemen:

  1. Merumuskan dan mengembangkan kebijakan, visi, misi, dan strategi program studi
  2. Mengoordinasikan dan mengawasi kegiatan akademik dan administrasi program studi
  3. Menyusun dan melaksanakan rencana kerja serta evaluasi program studi
  4. Mengoordinasikan proses penerimaan mahasiswa baru dan pengelolaan kurikulum program studi
  5. Memonitor dan memastikan kualitas pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat dalam program studi
  6. Membina dan mengarahkan dosen dan staf program studi
  7. Mengelola anggaran program studi dan melaporkan secara berkala kepada pihak yang berwenang


Sekretaris Program Studi Magister Manajemen:

  1. Mendukung kegiatan administratif sehari-hari program studi, seperti pengarsipan, surat-menyurat, dan pengelolaan data
  2. Mengoordinasikan jadwal kuliah, ujian, dan kegiatan akademik lainnya
  3. Membantu dalam proses penerimaan mahasiswa baru, termasuk pengolahan dokumen dan komunikasi dengan calon mahasiswa
  4. Menyusun dan mengelola dokumen dan laporan terkait program studi
  5. Membantu ketua program studi dalam tugas-tugasnya sesuai permintaan Staff Program Studi Magister Manajemen:


Staff Program Studi Magister Manajemen:

  1. Mendukung kegiatan administratif sehari-hari program studi, seperti pengarsipan, surat-menyurat, dan pengelolaan data
  2. Membantu dalam proses penerimaan mahasiswa baru, termasuk pengolahan dokumen dan komunikasi dengan calon mahasiswa
  3. Menyediakan informasi dan bantuan administratif kepada dosen, mahasiswa, dan pihak terkait lainnya
  4. Mendukung dalam proses pengelolaan kurikulum, jadwal kuliah, dan kegiatan akademik lainnya
  5. Menyediakan dukungan teknis dalam penggunaan perangkat lunak atau sistem informasi yang digunakan dalam program studi
  6. Melakukan tugas-tugas administratif lainnya yang diperlukan untuk menjaga kelancaran operasional program studi




SHARE :
LINK TERKAIT